My Band

Ini adalah anak - anak band gua ...
           Nama band gua RIPSNORTER ,, terbentuknya band ini simple si . Awalnya gara - gara suka musik pada nyoba buat ke studio musik ,awal gua ngeband ancur banget ,haha maklum blom biasa pada belum kompak.  Nahh pas udah sering ngeband udah  mulai kompak tuh tapii lama - lama temen - temen gua bosen kalo cuma nyanyiin lagu yang gitu - gitu ajj . Akhirnya kita nyoba buat cover lagu ,tanggepan temen2 gua yg lain si bagus2 tentang hasil coveran band gua ini ,nah abis itu baru kita bikin lagu .
         
           Personil band gua sempet gonta ganti juga dan sampe sekarang vocalisnya ajj blom fix .
           Ini Nama personil RIPSNORTER :
  • Betuah (Ane) : Vocal + Gitarist Rhytm
  • Madi             : Bassis
  • Chipoy          : Melod
  • Defrizal         : Drumer
OK guys sekian dulu gua cerita tentang ank2 band ane ...

Leave a respond

Posting Komentar