About Me







Hey guys ...
Kenalin nama gua Betuah Anugerah ,, gua lahir pada tanggal 27 agustus 1995 ...
Blog ini adalah blog pribadi gua  ,, buat yang pengen kenal gua lebiih jauhh ya di sini :D
Ok hobi gua :
  • Main musik ,, gua suka banget sama musik ...
  • Kalo di bidang olahraga gua suka fulsal ,, karna menurut gua futsal itu asik ...
  • Edit ,,  gua itu orangnya suka ngedit ,baik itu foto atau pun video , karna gua suka kalo ngeliat hasil karya gua sendiri ...
  • Games ,, gua dari kecil suka banget sama games apa lagi games yang grafiknya keren bangett ...
  • Gua juga suka sama bidang pemograman ,, ya seperti SQL , PHP , HTML , coding pokoknya yg berbau seperti itu deh , gua suka :D
  • Berpetualang ,, nahh yg ini yg bisa ngeredain strees gua , gua tuh suka bangett sama alam ...
Cita cita :
  • Musisi
  • Acoustic fingger Styler
  • Programer
  • IT
Motto : Terus berusaha pantang menyerah ....

Leave a respond

Posting Komentar